Terapi Bekam Gurah Panggilan Tangerang Call Us : 085217100093

Selasa, 06 Desember 2016

GurahTetes Hidung Panggilan Tangerang


Terapi Panggilan Home2HomeCare
Rumah, Kantor, Sekolah, Pesantren, Dll
Bekam+Gurah+Fasdhu+Ruqyah Syar'iyyah
Untuk Wilayah Tangerang dan Sekitarnya

PENGOBATAN GURAH TETES HIDUNG
Terapi Gurah Hidung Tangerang



PENGOBATAN TERAPI GURAH  sudah dikenal sejak lama sebagai alternatif dalam membersihkan saluran nafas tenggorokan hidung dan juga paru-paru. Pada masa lalu, gurah biasanya dilakukan oleh orang-orang yang berprofesi dengan menggunakan suara (gurah suara). Misalnya seperti sinden, penyanyi, qori atau qoriah. 

Layanan Terapi Gurah Bekam Tangerang : 085217100093

PENGOBATAN TERAPI GURAH  bisa dilakukan dengan berbagai metode, bisa dengan gurah tetes hidung dan sebagainya. Dewasa ini, ternyata obat gurah semakin banyak diminati. Bahkan juga oleh bukan dari kalangan yang berprofesi dengan menggunakan suara saja.

Ini karena manfaat gurah memang sangat banyak, terutama untuk membuat suaras menjadi lebih merdu, nyaring, tinggi dan jernih. Selain itu manfaat gurah juga sangat banyak untuk kesehatan secara umum. Misalnya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutama yang berhubungan dengan paru-paru dan saluran nafas. Sebagai contoh batuk berdahak menahun, sesak nafas, asma, paru-paru, alergi debu, hidung meler berkepanjangan  dan lainnya.

Dengan PENGOBATAN TERAPI GURAH berbagai macam kotoran yang ada di dalam tenggorokan, hidung dan bahkan paru-paru bisa hilang. Misalnya lendir, dahak, riak, ingus atau kotoran lainnya bahkan racun rokok (nikotin), narkoba, alkohol, racun obat kimia dan lainnya yang ada di dalam paru-paru, tenggorokan atau hidung dan jalan pernafasan.

Hasil dengan perantaraan PENGOBATAN TERAPI GURAH TETES HIDUNG lebih maksimal karena lendir yang kotor dan beracun akan terkuras dari dalam tubuh keluar melalui hidung, mulut, bab dan juga keluar air mata.Dibandingkan jika hanya gurah dengan menggunakan minum kapsul yang tidak keliatan reaksinya.

Untuk melakuan TERAPI PENGOBATAN GURAH ini harus mencari terapis yang berpengalaman dan bisa meracik ramuan gurah tetes hidung yang tidak membahayakan si pasien. 

Layanan Terapi Gurah Bekam Tangerang : 085217100093

MANFAAT TERAPI PENGOBATAN GURAH TETES UNTUK KESEHATAN

Dari banyak manfaat TERAPI PENGOBATAN GURAH, beberapa diantaranya sebagai berikut:

  • Menghilangkan hidung yang tersumbat kotoran, lendir atau lainnya, yang bisa disebabkan karena bau tertentu atau karena polusi udara.
  • Melarutkan dan menghilangkan lendir di saluran pernafasan.
  • Menghilangkan lendir, jamur, racun nikotin dan jenis kotoran lain yang ada di lapisan (selaput) paru-paru pada bagian dalam.
  • Bisa mencegah dan membantu dalam pengobatan toksin atau amandel.
  • Bisa untuk mengobati penyakit pada saluran nafas, misalnya penyakit paru-paru, TBC, asma, sesak napas, bronchitis, batuk berdahak atau batuk kering.
  • Untuk menyembuhkan sakit kepala migrain, dan lain-lain


NAPAS LEGA, SUARA JERNIH dan TUBUH SEHAT

Juga untuk Anda yang ingin mempunyai suara yang jernih, bening, merdu tanpa serak-serak karena lendir kotoran yang menganggu.

Nafas menjadi lega, karena paru-paru bersih dari kotoran. Dan ini akan sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh secara umum menjadi lebih baik.

Kontak : 08521 71 000 93 (Kami melayani TERAPI PENGOBATAN GURAH TETES HIDUNG ke Rumah, Kantor, Pesantren, Dan lain-lain)

Infaq Terapi  Gurah Panggilan : Rp. 150.000 / Per-Orang

 PENGOBATAN HIJAMAH / BEKAM
PENGOBATAN CARA NABI SAW
Home2HomeTherapy
Melayani Terapi Panggilan Rumah ke Rumah
Bekam+Gurah+Fasdhu+Ruqyah Syar'iyyah

 


Secara bahasa BEKAM adalah teknik terapi pengobatan dengan jalan membuang darah kotor ( sel darah yang telah rusak ) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit dengan sayatan pisau atau jarum steril. Perkataan Al Hijamah berasal dari istilah bahasa arab Hijamah yang berarti pelepasan darah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah bekam. Di Indonesia dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk.

Sejarah bekam dimulai pada zaman Rasulullah, ini bisa dibuktikan pada salah satu hadist dari Ibnu Umar R. bahwa Rasulullah SAW, bersabda:

“Tidaklah aku melalui satu dari langit-langit yang ada melainkan Para Malaikat, mengatakan: “Hai Muhammad, perintahkan umatmu untuk berbekam. Karena sebaik-baik sarana yang kalian pergunakan untuk berobat adalah bekam, al-kist (cendana india) dan syuniz (jintan hitam)”.

 
Bekam dipercaya dan terbukti mempunyai manfaat dan dapat mengobati berbagai macam penyakit dengan metode pengobatan menggunakan sarana cawan, kop, tabung, atau bambu yang prosesnya diawali dengan melakukan pengekopan ( membuat tekanan negatif dalam cawan, kop, tabung, atau bambu) Dengan melakukan penghisapan atau vakumisasi maka terbentuklah tekanan negatif didalam cawan/ kop, sehingga terjadi drainase cairan tubuh berlebih (darah kotor) yang diikuti toksin, menghilangkan perlengketan / adhesi jaringan ikat dan akan mengalirkan darah “bersih” ke permukaan kulit dan jaringan otot yang mengalami stagnasi serta merangsang sistem syaraf perifer, menimbulkan efek analgetik, anti bengkak, mengusir patogen angin dingin maupun angin lembab, mengeluarkan racun, serta oxidant dalam tubuh. Pada teknik bekam basah, setelah terjadi bendungan lokal, prosesnya dilanjutkan dengan penyayatan permukaan kulit memakai pisau bedah atau penusukan jarum bekam agar darah kotor bisa dikeluarkan.

Secara teori manfaat berbekam dalam membantu proses penyembuhan dikarenakan dalam berbekam terdapat setidaknya 3 faktor "penyembuh", yaitu :

  1. Pengeluaran darah kotor atau darah yang berpotensi mengandung toksin. Dengan dikeluarkannya toksin dan sel darah yang rusak atau tidak bagus kinerjanya maka tubuh akan lebih segar dan sehat.
  2. Perbaikan fungsi organ tubuh. Organ tubuh yang terganggu fungsinya akan disembuhkan dengan cara perbaikan jaringan dan sel yang ada padanya sehingga bisa berfungsi dan sehat kembali.
  3. Penambahan antibodi tubuh. Organ tubuh yang terinfeksi kuman penyakit dapat sembuh secara alami karena tubuh memproduksi zat antibodi yang bisa membunuh kuman penyakit yang merugikan. Jika organ tubuh sudah bebas dari infeksi penyakit maka tubuh pun akan sehat lagi.

Rasulullah SAW, bersabda:

“Kamu sekalian hendaklah berbekam pada tengah Qomahduwwah (punuk/ tengkuk pada punggung badan), maka akan dapat menyembuhkan 72 penyakit” (Shohih Ibnu Majjah No. 3478).

Diantara beberapa manfaat berbekam adalah dengan sabda Rasulullah SAW yang mengisyaratkan ada 72 macam penyakit yang dapat disembuhkan dengan jalan bekam, diantaranya adalah:

Pusing, Migren, Sakit pinggang, Jantung, Asam lambung, Rematik, Asma, Insomnia / sulit tidur, Kencing manis, Liver, Gatal-gatal, Radang usus besar, Sakit waktu datang bulan / haid, Syaraf kejepit, Ginjal, Tekanan darah tinggi, Tekanan darah rendah, Stroke, Kolesterol, Asam urat, Sinusitis, Ambeien, Mandul, Lemah syahwat, Tumor otak, Virus toxo dan rubella, Kanker payudara, Kejang-kejang, Batuk kronis, Paru-paru, Kanker kelenjar getah bening, Penyakit kronis lainnya.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : Sebaik-baik obat yang kamu gunakan adalah ber bekam, atau berbekam adalah obat yang paling baik bagimu. (Shahih Muslim No.2952)

Jadi Berbekamlah supaya kita tetap sehat. 


Kontak : 08521 71 000 93 (Kami melayani TERAPI PENGOBATAN HIJAMAH / BEKAM ke Rumah, Kantor, Pesantren, Dan lain-lain).

Infaq Terapi Bekam/Hijamah Panggilan : Rp.150.000,-


TERAPI PENGOBATAN AL-FARDHU (TOTOK DARAH)
Pengobatan Cara Nabi SAW
Home2HomeTherapy
Melayani Terapi Panggilan Rumah ke Rumah
Bekam+Gurah+Fasdhu+Ruqyah Syar'iyyah





Terapi TOTOK DARAH ATAU AL-FASDHU yaitu terapi dengan mengeluarkan darah dari pembuluh vena yang di dalamnya terdapat sumbatan-sumbatan merugikan tubuh dengan cara pengikatan dan pembukaan kecil pada kulit sehingga darah di dalam pembuluh vena dapat terdorong keluar.

Atau bisa dikatakan terapi TOTOK DARAH (AL-FASHDHU)  Adalah Pengobatan yang sangat baik untuk membantu mengurangi atau membuang kadar kolesterol, Asam urat, gula darah dan materi lain yang berbahaya bercampur bersama darah yang ada didalam pembuluh darah kita. Cara pengeluaranya : Dikeluarkan dari pembuluh darah vena balik yang di pilih titiknya sesuai dengan keluhan dimana sakit yang dirasakan, sehingga dibutuhkan kerja sama dengan si pasien mengutarakan keluhannya dan riwayat penyakit dulu yang diderita lalu bisa di tentukan titik mana yang perlu dikeluarkan darahnya dari pembuluh vena balik.

BAGI ANDA YANG MERASAKAN KELUHAN GULA DARAH TINGGI, KOLESTEROL TINGGI atau ASAM URAT TINGGI dengan rutin TOTOK DARAH (AL-FASHDU) Insya Allah bisa turun dan Normal kembali.
                                                 
                                               
Yang harus di perhatikan sebelum berobat TOTOK DARAH :
  1. Sebelum Totok darah lebih bagus sebelum makan atau bisa dalam kondisi perut tidak terlalu kenyang atau lapar.
  2. Di sarankan membawa teman bila mengendarai mobil atau motor
  3. Tidak di perbolehkan melakukan Totok darah bagi yang mempunyai lambung dan liver terlalu lemah.
  4. Hindari Totok Darah seseorang yang sangat kurus dan secara umum lemah tubuhnya atau seseorang Pasca Sakit (atau Opname)
  5. Usahakan istirahat cukup dan jangan kurang tidur.
  6. Tidak Totok Darah setelah berhubungan suami - istri
  7. Tidak Totok Darah pada penderita sakit mag akut dan bagi yang ber darah rendah karena bisa mengakibatkan pingsan sejenak 15 - 25 menit.
 PERINGATAN : Penderita HEMOPILIA atau DARAH SUSAH KENTAL dan TIDAK BERHENTI ketika Pembuluh Darah Bocor atau Terluka maka DILARANG DIFASDHU (TOTOK DARAH)


BEBERAPA CONTOH MANFAAT  TOTOK DARAH :
  • Pengeluaran darah di area bagian pelipis atau kepala berguna untuk membuka penyumbatan pembuluh darah di kepala, vertigo, migrain, darah tinggi, kolesterol tinggi yang diawali sakit kepala bagian belakang dan muka terasa panas, mata berat terasa mengantuk tetapi tidak bisa tidur dan juga meringankan pundak kaku
  • Pengeluaran darah di bagian lengan dapat membuka penyumbatan pembuluh darah di bagian lengan seperti sering kram, persendian sakit akibat asam urat, kebas dan ngilu-ngilu karena rematik di pergelangan tangan dan ujung-ujung jari terasa kaku kaku dan kebas.
  • Pengeluaran darah di bagian kaki bermanfaat untuk kram di kaki, kebas, ngilu, sakit dipersendian dan bengkak  akibat asam urat, dan kaki terasa berat akibat kolesterol dan gula darah, dan juga bisa meringankan keluhan badan teras pegal-pegal dan pinggang ngilu. Sakit ginjal dan peradangannya, sakit pada rahim, kedua pinggang, kedua paha, dan terputusnya haid.
Demikianlah beberapa info mengenai TOTOK DARAH (AL-FASHDU), Mudah-mudahan Allah memudahkan kita untuk ikhtiar mencari kesembuhan bagi penyakit yang di derita oleh kita atau saudara kita.

Dalam hadis Rasullullah Sallallahu Alaihi wassallam bersabda
dari Jabir bin'Abdillah Beliau Bersabda:
"Setiap penyakit itu ada obatnya. Oleh karena itu, barang siapa yang tepat dalam melakukan pengobatan suatu penyakit, maka dengan izin Allah Azza Wazalla dia akan sembuh”.



METODE AL-FASDHU (TOTOK DARAH) 
YANG KAMI GUNAKAN ADALAH DENGAN JARUM STERIL DAN HIGIENIS SEHINGGA AMAN DAN DARAH KOTOR YANG KELUAR DARI SALURAN VENA LEBIH TERUKUR
Terapi Al-Fasdhu (Totok Darah) sangat cocok bagi penderita :
 DARAH TINGGI, KOLESTEROL, ASAM URAT, KENCING MANIS, STROKE, DLL.


Kontak : 08521 71 000 93 (Kami melayani TERAPI PENGOBATAN HIJAMAH / BEKAM ke Rumah, Kantor, Pesantren, Dan lain-lain).

Infaq Terapi Bekam/Hijamah Panggilan : Rp.150.000,-/Orang



TERAPI PENGOBATAN RUQYAH SYAR'IYYAH
Pengobatan Medis dan Non-Medis dengan Do'a Al-Qur'an
Melayani Terapi Panggilan Rumah ke Rumah
Bekam+Gurah+Fasdhu+Ruqyah Syar'iyyah


TERAPI PENGOBATAN RUQYAH SYAR'IYYAH adalah sebuah terapi syar’ i dengan cara membacakan ayat-ayat suci Alquran dan doa-doa perlindungan yang bersumber dari sunnah Rasulullah saw untuk penjagaan, perlindungan, pengobatan dan penyembuhan baik untuk diri sendiri maupun orang lain dari berbagai GANGGUAN DAN PENYAKIT MEDIS DAN NON-MEDIS. TERAPI PENGOBATAN RUQYAH SYAR'IYYAH merupakan bagian dari syumuliyah Islam yang dapat digunakan untuk media dakwah sehingga diharapkan terapi ruqyah yang dilakukan tidak keluar dari bingkai dakwah Islam. 




1 komentar:

  1. What do the different ways to get the money from sports toto? - Sporting
    What are the different ways to get the money from sports toto? · bet with your phone or 토토 사이트 모음 tablet · Place bets at the track in less than an hour · Place a bet at the track

    BalasHapus